Informasi seputar android, paket internet, smartphone terbaik, hp android terbaru dan termurah, paket internet termurah dan terbaru,cara daftar, cara cek kuota operator komunikasi di Indonesia

Sabtu, 07 November 2015

Paket internet simpati loop 24 jam murah terbaru 2015 2gb 50rb an


Paket internet simpati loop 24 jam murah terbaru 2015 2gb 50rb an dan cara daftar akan kami sajikan lengkap untuk anda. Siapa sangka yang katanya kartu simpati loopnhanya buat hantu begadang yg suka online tengah malam. Memang hingga saat ini konotasinya para pengguna kartu loop adalah orang yang hobi begadang dan online di tengah malam. Bahkan tidak sedikit para pengguna kartu loop kerap terkena penyakit migrain, flu, demam, tak enak badan, meriang, kepala pusing. Wah.. Kalau begitu bahaya ini kartu loop karena dapat menyebabkan penyakit. Memang bahaya kalau kita tidak menjaga diri dalam penggunaannya bahkan tidak tahu berbagai jenis paket internet yang ada pada kartu loop itu sendiri.
Paket internet simpati loop 24 jam
Untuk itu kenalilah sebenarnya ada jenis paket internet simpati loop yang 24 jam murah terbaru kuota 2gb 50rb an. Mungkin anda terkejut. Mana mungkin ada paket internet simpati loop 24 jam.. Paling paling sekian mb siang dan sisanya sekian giga an untuk tengah malam alias midnight. Anda masih ragu..?

Kita buktikan. Saya berada di Kota Subulusalam, Propinsi Aceh. Suatu daerah bagian selatan  Aceh yang bebatasan dengan sumatera utara. Saya kurang tau ini masuk zona berapa oleh telkomsel, apakah zona 8, zona 7, atau zona 6. Kenapa saya sampaikan lokasi, karena telkomsel melakukan perbedaan tarif seluruh indonesia sesuai dengan zona masing masing wilayah.

Cara daftar paket internets simpati loop 24jam murah terbaru 2015 2gb 50rb an.


Proses pendaftaran paket dilakukan dengan melalui dial ussd.
*567#
Pilih internet no.3
Selanjutnya pilih internet loop no.1
Selanjutnya pilih lainnya no.7. Di sini yang kerap sekali para pengguna loop tidak perhatikan yakni pada lainnya. Lanjut,

Pilih paket maxi 2gb no.1
Lanjut hingga proses notifikasi sms balas dengan ketik flash ya ke 3636.

Selamat, anda sudah terdaftar paket internet simpati loop 24jam murah terbaru 2015 2gb 50rb an.


Paket internet simpati loop 24 jam murah terbaru 2015 2gb 50rb an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar