Informasi seputar android, paket internet, smartphone terbaik, hp android terbaru dan termurah, paket internet termurah dan terbaru,cara daftar, cara cek kuota operator komunikasi di Indonesia

Minggu, 09 Agustus 2015

Paket Internet Simpati Termurah agustus 2015 Terbaru..!! Ketik *303# 99 Ribu 9 GB Kuota


Berbagai macam paket internet yang ditawarkan Operator Telkomsel. Semakin hari dengan persaingan semakin ketat, telkomsel dengan jaringan terluas se indonesia terus bersaing dengan menghadirkan berbagai paket internet terbaru yang tentunya semakin murah.

Ini dia aplikasi paket internet android

Ini dia Paket Internet Simpati Termurah September 2014 Terbaru..!! Ketik *303# 99 Ribu 9 GB Kuota. Ini adalah paket internet dengan kartu khusus, apakah kartu simpati lama bisa menggunakan cara ini mungkin akan ada review di komentar pembaca nanti di bawah.
Berikut saya ulas cara daftar Paket Internet Simpati Termurah 2014 99 Ribu 9 GB Kuota.

Setelah anda 




Setelah ini akan masuk sms untuk meminta anda mengetikkan flash ya lalu kirim ke 3636. Selamat anda sudah dalam paket internet 9 GB dalam 3 bulan artinya 3 GB/bulan.

Namun kalau anda menggunakan kartu yang bukan dari perdana bundling paket 3 bulan ini maka akan dapat balasan seperti ini. 




Pastikan anda membeli perdana simpati paket 3 bulan ini di kios-kios pulsa atau grapari telkomsel di kota anda agar bisa mendaftar paket internet 9 GB 3 bulan ini.
Jika anda gagal dalam aktifasi paket internet di atas berikut ini solusi pilihan paket terbaik lainnya, silahkan pilih :
1. Paket internet GRATIS Telkomsel RESMI

2. Paket internet pilihan khusus untuk Android
3. Paket Internet termurah harian cuma 500 rupiah
4. Paket Internet Setahun 24GB cuma 100rb, atau anda ingin paket internet unggulan telkomsel, ini dia

5. Paket internet simpati 60rb 4gb
          6. paket internet 4,8GB 100rb telkomselv
Selamat berinternet.

baca juga : Paket Internet Murah 36 GB setahun dari telkomsel
Nb. untuk paket combo selain internet juga dapat gratis nelpon dan sms.

Perhatian : JANGAN BUANG KARTU AS LAMA ANDA..!!, karena sekarang kartu as sudah bisa Internet Murah.!! Ini dia paket internet kartu as


Jika belum berhasil kamu bisa memilih beberapa paket internet yang tidak kalah murahnya ini :
paket internet 4,8GB 100rb telkomsel
paket loop 2gb 50rb an 24 jam 
paket internet telkomsel 17rb 800mb

































Paket Internet Simpati Termurah agustus 2015 Terbaru..!! Ketik *303# 99 Ribu 9 GB Kuota Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

21 komentar:

  1. makasih atas informasinya...
    btw, ini berlaku juga buat pelanggan kartu simpati lama gk sih??? apa cuma buat kartu simpati baru doank??

    BalasHapus
  2. sepertinya begitu. karena saya coba di kartu lama saya tidak bisa. hasilnya seperti tampilan di atas.

    BalasHapus
  3. Info yang bermanfaat, saya akan coba nih, lumayan murah hanya sekitar 33rb untuk 3GB, biasanya 50 ribu atau 60 rb baru dapat 3GB

    BalasHapus
  4. kalau misalnya saya milih yang combo 50000 sama internet 50000 bedanya apa ?? sayaa bingung

    BalasHapus
  5. apa bedanya combo 50000 sama internet 50000 /??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stau sy combo itu paket komplit fitur namun relatif sedikit besarannya. Dg combo kita dapat gratis nelpon, gratis sms dan gratis internet namun kuota tidak sebanyak paket khusus internet.

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Bagi agan yg sering bertanya cara daftar paket internet yang murah bulanan untuk android agan, ini ane share berbagai paket internet dari beberapa operator selular di indonesia

    Telkomsel
    Simpati =
    - ketik dial ... Selengkapnya ...

    BalasHapus
  8. Ane mau tanya gan, ane beli yg 9gb, belum ada sebulan udh 3gb paketan nya habis, dan ga bsa di pke lg, ane nunggu sampe bulan selanjutnya, ttep aja paketan ane ga bsa di pke lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi CS telkomsel gan. klo gak salah di 188. ane juga perna ngalamin kayak gitu. ane telpon cs dan tunggu 1x24 jam dah ada sms notifikasi masuk tuk perpanjangan paket otomatis.. coba aja gan.. :)

      Hapus
  9. waaah berarti harus ganti nomor ya? nomor simpati aku soalnya yang loop.. gak bisa pake paket ini?

    BalasHapus
  10. Saya udah pasang paket combo 50000 setelah di cek *889# paketnya nggk ada dan pulsa saya udah di tariknya, gmna tu gan?

    BalasHapus
  11. Paket ini apa bisa digunakan pada hp blackberry?

    BalasHapus
  12. misi mau nanya z pnya z daftar paket 99rb / 3 bln .pas bln pertama slsai kok nga di perpanjang lagi yha...
    mhon pencerahnya...

    BalasHapus
  13. sepertinya sudah tidak berlaku lagi mas sekarang ini. tadi saya coba dengan *303#, katanya paketnya untuk saat ini tidak tersedia. saya coba lagi bundling data 2, bundling data3 ke 3636. hasilnya sama. kalau dulu langsung jadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa koq tadi.... hanya saja saya pakai kartu lama -_- jd gak bisa paketan

      Hapus
  14. Mei 2015 masih work ga bos..?
    Salam admin satriyoku

    BalasHapus
  15. Saya kok tidak bisa memakai paket ini..

    BalasHapus