Informasi seputar android, paket internet, smartphone terbaik, hp android terbaru dan termurah, paket internet termurah dan terbaru,cara daftar, cara cek kuota operator komunikasi di Indonesia

Minggu, 09 Agustus 2015

Paket Simpati 24 GB 1 Tahun cuma 100 ribuan, paket internet termurah agustus 2015

Paket internet telkomsel


Paket internet telkomsel simpati semakin hari semakin ingin menguasai pasar layanan data internet di indonesia, bagaimana tidak, sudah banyak macam macam perdana simpati untuk paket internet kali ini sudah hadir paket data 24GB 1 tahun hanya seharga Rp. 119.000 Rupiah yang dijual di berbagai toko online. ini benar-benar lain daripada yang lain, lantaran kuotanya betul-betul super besar, tetapi pemakaiannya terus cuma 2 GB per bulannya sepanjang satu tahun ditambah bonus 100 MB tiap-tiap bulannya jadi keseluruhan kuota internet yang dapat Anda terima yaitu sebesar 25, 2GB yang dapat diakses 24 jam pada jaringan 3G serta 2G.  

Agar menjawab pertanyaan setiap bulan dan setiap saat anda bisa mengunduh aplikasi PAKET INTERNET ANDROID di Play Store

Kehadiran paket internet simpati 24 gb setahun ini menjadi salah satu paket internet termurah tahun 2014 ini karena setelah dibagi harga dengan 12 bulan dalam setahun ternyata untuk dapat mengakses layanan data 2gb perbulan menghabiskan dana tidak lebih dari 15 ribu perbulan dapat 2 gb perbulan. murah bukan..? bahkan ditambah lagi telkomsel dengan jaringan yang luas sampai ke pelosok desa, bahkan jaringan dengan cakupan 3G terluas se indonesia, maka jika daerah anda sudah tersedia jaringan telkomsel 3G anda beruntung. dan saya yakin daerah anda jaringan telkomselnya sudah 3G di banding dengan jaringan operator lain.




Menurut kabar bahwa sebenarnya paket internet simpati 24 gb setahun ini adalah sisa kartu perdana dari kerjasama telkomsel dengan pihak distributor smartphone yang menawarkan paket bundling dengan smartphone yang dijualnya di indonesia, katakanlah Evercross simpati 24gb atau Cyrus   yakni salah satu smartphone lokal yang tahun lalu pernah bekerja sama dengan telkomsel menyediakan paket data 1 tahun gratis 2GB/bulan selama satu tahun. Artinya saat itu pihak Cyrus/Evercross menjual smarphonennya dengan bundling kartu perdana telkomsel yang sudah kerjasama dengan telkomsel untuk mendapatkan paket khusus internet 24 GB setahun dengan 2GB perbulan dan layanan ini gratsi bagi pengguna yang sudah membeli smartphone Cyrus/Evercross tersebut dengan kata lain layanan paket internet telkomsel bisa semurah itu adalah karena subsidi dari distributor smartphone yang kerja sama dengan operator telkomsel. 


Nah bagaimana dengan yang ada sekarang..? kenapa dijual terpisah.? ya..! bisa saja karena dugaan di luar ekspektasi, artinya kerjasama telkomsel mengeluarkan kartu perdana yang teregistrasi bersama pihak yang sudah bekerjasama untuk bundling paket data tersebut terlalu banyak sementara ternyata pembelian atau angka penjualan ternyata jauh dari harapan, sehingga sejumlah kartu perdana yang sudah disubsidi oleh pihak ketika tersebut hingga saat ini masih tersisa, dan sisa kartu perdana tersebut jika tidak segera digunakan akan habis masa aktif, maka dari itu kartu perdana tersebut dijual cukup murah.

Cara aktifasi paket telkomsel 24gb


Bahkan agar kertu perdana paket internet setaun 24GB ini sudah terlepas chip simcard nya dari segel kartu perdana kemungkinan sudah diaktivasi oleh pihak penjual agar kartu tidak mati karena habis masa aktif.


Untuk bonus yang didapat bisa di cek melalui *889# atau sms ketik FLASH INFO kirim ke 3636 maka anda akan melihat jumlah bonus paket data yang diberikan sebesar 2GB/bulan dan ditambah 100MB/bulan total 2,1GB/bulan dan untuk bulan depan pada tanggal yang sama saat kita gunakan/aktifkan maka habis tidak habis paket tersebut akan direset jadi nol dan masuk lagi paket 2,1GB untuk bulan selanjutnya pemakaian. Paket Simpati 24 GB 1 Tahun sebenarnya dapat 25,5GB setahun 
Untuk kecepatan internet simpati 24gb ini tidak ada perbedaan, bedanya di telkomsel dengan beberapa operator lain adalah ketika kita membeli paket data kuota telkomsel, maka semua memiliki kecepatan maksimal yang sama, tergantung layanan jaringan di daerah anda saja yang menentukan apakah sudah mendukung jaringan 3G atau masih EDGE atau malah masih GPRS. kesimpulan untuk kecepatan paket internet ini adalah sama seperti jika anda menggunakan paket murah telkomsel november 2014 lainnya di daerah anda.

bermanfaat.

Nb. Bagi kamu yang pengen paket pilihan android rekomendasi lainnya ini dia kumpulan paket pilihan rekomendasi untuk android mu.







Paket Simpati 24 GB 1 Tahun cuma 100 ribuan, paket internet termurah agustus 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

16 komentar:

  1. Bagi agan yg sering bertanya cara daftar paket internet yang murah bulanan untuk android agan, ini ane share berbagai paket internet dari beberapa operator selular di indonesia

    Telkomsel
    Simpati =
    - ketik dial ... Selengkapnya ...

    BalasHapus
  2. Buat aktfkn pket bulan depan gmn? Soalny paket bulan ini sdh habs jdi mau req pket yg utk bulan depan

    BalasHapus
  3. Buat aktfkn pket bulan depan gmn? Soalny pket yg bulan ini sdh hbs jdi mau req pket yg buat bulan depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu aja, n jangan biarkan pulsa kosong, minimal Rp. 3000,- untuk proses aktivasi

      Hapus
  4. kl gitu sama aja mahal2 juga krn harus isi pulsa lg untuk supaya aktip terus...

    BalasHapus
  5. Buat aktfkn pket bulan depan
    gmn? Soalny pket yg bulan ini
    sdh hbs jdi mau req pket yg
    buat bulan depan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama pastikan pulsa utama masih ready pada saat akhir bulan waktu paket. klo tidak masuk otomatis, biasanya ane kalau tidak masuk kuota bulan depan, ane telpon CS telkomsel di 188. hehe..

      Hapus
  6. Buat aktfkn pket bulan depan
    gmn? Soalny pket yg bulan ini
    sdh hbs jdi mau req pket yg
    buat bulan depan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending pake 3 di balikapapan lancar2 aja speed tembus 3.7mbps 10 cuma 85rb pulsa rp 0 tetap ngebut

      Hapus
  7. Kalau pulsa kurang dari 3rb terus masuk periode berikutnya, ternyata kuota internet kosong g kereset jadi 2GB lagi, kartunya itu otomatis hangus g bisa dipakai lagi atau masih bisa dipakai buat periode berikutnya asal pulsa di atas 3rb ? Soalnya kemarin ngenet melebihi kuota sampai pakai pulsa, pas periode berikutnya kuota internet tetep kosong..

    BalasHapus
  8. Simpati paling mahal paket internenya,jaringan ya sama aj m lain.lelet.gk sepadan m paketanya mahalllllll

    BalasHapus
  9. kalau udah habits waktu setahun gimana bang?? apa perlu ganti kartu beli Yang baru... atau gimana??? mohon informasinya...

    BalasHapus
  10. kalau udah habits waktu setahun gimana bang?? apa perlu ganti kartu beli Yang baru... atau gimana??? mohon informasinya...

    BalasHapus