Informasi seputar android, paket internet, smartphone terbaik, hp android terbaru dan termurah, paket internet termurah dan terbaru,cara daftar, cara cek kuota operator komunikasi di Indonesia

Selasa, 11 Agustus 2015

Harga Zenfone 5 di Indonesia agustus 2015 review dan tips merawat zenfone 5

Harga Zenfone 5 bisa dikatakan bersaing dengan vendor-vendor lain yang sedang menjamur di ranah smartphone saat ini. Smartphone dari Asus ini mencoba menawarkan spesifikasi yang cukup bagus dengan harga yang lumayan terjangkau berdasarkan level kelasnya. Smartphone pabrikan Taiwan ini memang sedang mencoba mengikuti tren smartphone yang sedang digilai banyak orang khususnya penggila zenfone indonesia. Seperti yang kita tahu, Asus ini memang lebih terkenal dengan keluaran notebook-notebooknya. Bukan terkenal dari produksi smartphonenya.

Agar menjawab pertanyaan setiap bulan dan setiap saat anda bisa mengunduh aplikasi PAKET INTERNET ANDROID 


Zenfone 5 spesifikasi

Walaupun kurang terkenal seperti smartphone htc, asus mencoba mengeluarkan beberapa smartphone untuk mengikuti tren pasar saat ini. Sehingga Asus ini mencoba mengeluarkan beberapa tipe smartphone untuk mengisi pasar handphone 2015 seperti Zenfone 5 ini. Dimana Zenfone 5 ini mempunyai kinerja mesin yang cukup bagus. Processornya sudah 2 GHz dengan dual core Intel Atom Z2580. Hali ini akan membuat pemakainya nyaman mengakses bermacam aplikasi-aplikasi yang ada dalam smartphone Asus Zenfone 5 ini. Apalagi memory internal dari smartphone ini cukup besar yaitu 8 Gb dengan dilengkapi RAM 2 GB.  Lalu Asus Zenfone 5 ini juga mempunyai kamera utama yang cukup besar yaitu 8 MP.

Harga Zenfone 5 terbaru

Harga Asus Zanfone 5 ini di pasaran dunia cukup bagus yaitu 190 US Dollar. Sehingga Asus Zenfone 5 harga di Indonesia bisa berkisar 2,4 jutaan. Ini adalah harga zenfone 5 2gb Namun pada update harga terbaru zenfone 5 Indonesia, smartphone Asus Zenfone ini harganya sudah mulai turun pada nominal 1, 6 jutaan. Dengan pemaparan spesifikasi singkat di atas, smartphone dengan harga 1, 6 juta akan terlihat sangat murah. OS android v4.3 jelly bean dengan ditambah RAM 2 GB, akan cocok untuk mengakses beberapa aplikasi dan game.

Review asus zenfone 5

Ketika Anda sedang tertarik untuk mempunyai smartphone seperti kebanyakan orang, Anda pasti akan mencoba mencari-cari info lebih tentang smartphone apa yang akan Anda beli. Memang, smartphone lg menjamur di Negara ini sehingga akan terlihat wajar saja kalau saat ini setiap orang memegang smartphone. Namun kalau Anda hanya mempunyai uang sedikit, Anda bisa membeli Asus Zenfone 5 ini dengan type zenfone 5 a500cg yang mempunyai spesifikasi menengah ke atas dengan harga yang terjangkau.

Saat mennggunakan smartphone ini cukup terasa memuaskan, tidak hanya harga yang ramah tetapi juga kualitas performa lumayan dapat dibanggakan dengan kapasitas asus zenfone 5 RAM 2 GB mampu menampung berbagai aplikasi baik multimedia, perkantoran maupun game. Bodi dengan warna yang elegan menambah kesan eksklusif ditangan penggunanya, menurut saya kita patut sedikit berbangga memiliki asus zenfone 5 ini, namun yang perlu dijaga adalah hati-hati dalam memegangnya karena permukaan casing bawah yang cukup mulus alias licin tersebut sudah banyak memakan korban kaca pecah layar.

Tips merawat zenfone 5

Agar tidak mudah pecah, segera beri perlindungan baik berupa flip case maupun bumper case, karena akan melindungi zenfone anda saat jatuh agar layar zenfone 5 terangkat, biasanya baik itu zenfone 5 maupun zenfone 4 kerap terjadi kerusakan layar yang demikian jika terjadi zenfone 5 jatuh, kerusakan lain akibat jatuh ini selain berupa layar zenfone 5 ngangkat  juga yang paling sering terjadi adalah layar zenfone 5 pecah untuk itu satu lagi perlindungan yang paling wajib buat zenfone 5 kamu adalah dengan memasang tempered glass pada zenfone 5 anda. Dengan tips  sederhana ini mudah2an zenfone anda bisa bertahan lama dan semakin nyaman berkomunikasi dan multimedia. 
Demikian informasi mengenai harga zenfone 5 di Indonesia , review asus zenfone 5 dan tips merawat zenfone 5 semoga bermanfaat.

Harga Zenfone 5 di Indonesia agustus 2015 review dan tips merawat zenfone 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

1 komentar: