Informasi seputar android, paket internet, smartphone terbaik, hp android terbaru dan termurah, paket internet termurah dan terbaru,cara daftar, cara cek kuota operator komunikasi di Indonesia

Minggu, 09 Agustus 2015

Xiaomi 1s Review Indonesia Terbaru 2015

Xiaomi 1s Review Indonesia


Xiaomi 1s ini merupakan salah satu tipe Xiaomi redmi yang sudah beredar cukup banyak di Indonesia. Spesifikasi smartphone ini bisa dikatakan menengah ke atas. Smartphone pabrikan Tiongkok ini memang awalnya masih sangat asing di telinga orang Indonesia. Dan beberapa orang masih memandang dengan sebelah mata smartphone ini. Bagaimana tidak, beberapa gadget keluaran Tiongkok seringkali berkualitas asal-asalan saja. Sehingga mereka sedikit banyak enggan untuk membelinya.

Seperti yang kita tahu kalau smartphone keluaran Tiongkok ini mempunyai harga miring, namun mempunyai kelemahan pada spesifikasi smartphonenya. Hal ini akan berbanding terbalik ketika Anda sudah mengetahui detail dari spesifikasi Xiaomi. Spesifikasinya sangat berbeda dengan smartphone keluaran Tiongkok lainnya, karena Xioami dikerjakan dengan tidak asal-asalan dan berspesifikasi bagus. Ketika Anda mengetahui kalau spesifikasi Xioami cukup bagus, pasti terlintas di pikiran Anda harga smartphone ini akan merogoh dalam-dalam dompet Anda. Anda salah kalau berpikiran seperti itu karena harga Xiaomi ini cukup terjangkau bila dibandingkan dengan smartphone di kelasnya.

Harga Xiaomi 1s

Harga Xiaomi 1s dengan spesifikasi yang cukup bagus hanya bernominal Rp 1.499.000. Bagi kebanyakan orang Indonesia yang sedang ketagihan smartphone tetapi hanya mempunyai uang sedikit, Xiaomi ini bisa menjadi solusi. Spesifikasi singkatnya yaitu Memory internal 8 GB, RAM 2 GB, Kamera utama 8 MP, OS v4.3 Jelly Bean, dan dengan processor Quad-core 1, 6 Ghz Cortex A-7.
Untuk ukuran smartphone dengan harga di bawah 2 jutaan, Xiaomi 1s ini bisa bersaing dengan smartphone merk terkenal yang harganya mencapai 4 jutaan. Dan kalau Anda mempunyai budget senilai 4 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan Xioami Mi4 yang spesifikasinya di atas dari Xiaomi Redmi 1s tersebut.

Banderol harga yang cukup terjangkau ini, membuat smartphone ini laris manis di toko online yang menjualnya. Hanya dalam hitungan menit, Xiaomi ini sudah ludes terjual. Seperti yang kita ketahui, orang-orang akan mencari barang bagus namun harga murah. Nah, dengan spesifikasi yang bagus namun Harga Xiaomi ini yang terjangkau membuat smartphone ini menjadi cepat terkenal di Indonesia.

Anda pasti penasaran dengan xiaomi ini :
1. Ini dia Perbandingan Xiaomi 1 S dengan smartphone sekelasnya
2. Kekurangan dan kelebihan xiaomi mi4i
3. Rumor xiaomi mi5 harga dan spesifikasi
4. Xiaomi redmi 2 enhanced edition ram 2gb
5. Spesifikasi xiaomi redmi note 4g lte
6. Cara pasang Tempered Glass Xiaomi

Demikian informasi xiaomi 1s review indonesia kali ini, untuk lebih lengkap mengenai xiaomi redmi yang ada di Indonesia berikut jenis type yang lebih detail mengenai xiaomi redmi di indonesia.

Xiaomi 1s Review Indonesia Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar